Entri Populer

Senin, 21 Juni 2010

lagiiiiiiiii ****

hh..
maap yah gw udah jarang mosting bog sekarang..
abisan akhir akhir ini gw sering sakit..
:(

kemaren gw seharian d rumah sepupu gw yg kawinan itu..
kk yuri..
buset dah..
seharian gw pake high heel 7cm..
lari lari..
keluar masuk rumah pake sepatu ini..
bolak balik..
rumahny kan luaaas banget..
jadi gw lari lari ga jelas gt kemaren..
terus kejepit jepit lagi..
tamuny ada sekitaran 2ribu lebih..
gw liatin orang sebanyk itu jadi pusing..
lemes banget gw pulangny..
kaki sakit..
betis gw kerasa ketarik k atas..
buset dah pokokny..
dan hari ini..
tadi pagi juga gw harus k mesjid buat acara nikahan sepupu gw yang laen..
*ya, gw punya banyak sepupu*
:p
pagipagi jam 8 udah harus ad d mesjid raya..
gw bangun gedebak gedebuk...
pake high heel itu lagi..
dan berangkat k mesjid
pas pulang,
gw mulai ngerasa sakit perut..
*gw lagi M, dan udah jadi tradisi gw sakit perut gara gara ini, tiap bulan gw gulang guling gara gaara ini, ga kenal tempat pula, d kampus juga gt*

sedikit cerita penyakit bulanan gw..
kalo lagi M biasany rahim gw kaya minta sesajen lebih...
sakiiiiiiiiittt benerrr..
gulang guling sampe nangis jerit jerit gw biasany..
seringny kumat d kampus..
pernah pas kumat d kampus gw sampe d gotong k ruang asdos karna gw udah pucet banget..
dan satu kelas panik..
*kebetulan kelas belom masuk*
ruang asdos itu ad d sebelah kelas gw..
pas gw udah d dalem
tementemen gw yang laen nunggu d depan ruang asdos..
gw terharu bnaget itu..
satu orang temen gw yng ikutan gotong gw k dalem keluar..
ngeliain muka temen temen yang nubggu d depan pintu
*dan sumpah adegan ini kaya mereke lagi nungguin gw ngelahirin*
tiara keluar dari ruang asdos dan bilang...
tiara: alhamdulillah.. anakny lakilaki..
temen yang nunggu d depan pintu: waaaa... selamat yaaa..
*GOBLOK*
ahahah
:p

ok,,
cukup ceritanya...

sepulang dari mesjid,,
gw k swalayan buat beli *****
*dilarang sebut merk*
:p
disana gw d gangguin..
yaiyalaahhh
gw pake kebaya am high heel k swalayan...
beli ***** pula...
sukur yang gangguinnyy cewe..
kalo cowo udah gw tampol mukany pake sepatu gw..
ehe

sampe d rumah,
gw ganti baju dan langsung tidurann..
perut gw sakiiiiiiiiiiiiit banget..
gulang guling lagi gw...
:(

ini mah udah lumayan sembuh..
siang tadi rasany mo gw lepasin bnetar rahim gw..
kalo udah smbuh d pasang lagi..
tapi karna itu ga mngkin,
jadi niat itu gw urungkan..
:o


ini perut gw masih rada nyeri..
bawaannya uring uringan terus..
ntah udah berapa orang yang gw marahin dalam beberapa hari ini...
:o

udah ah..
capek tengkurep terus..
salam gaul berat dari gw..
:D

Tidak ada komentar: