Entri Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

menjelang midterm

halo halo halo
haloperidol..
apa kabar para blogger?
sehat?

gw lagi eror..
error..
errror..
errror.
*keliatan ga r ny betambah terus?*
haha
besok gw midterm metode penelitian kuantitatif error..
gw baca bahan sekali aja udah puyeng..
apalgi baca berkali kali
muntah deh gw rasa.

ok,
gw mo cerita tentang sumur.
sumur rumah seorang temen,
ini cerita horor..
kenapa tiba tiba aer sumur ini jadi bau?
bau banget malahan.
bau naga.
lebih bau lagi malahan.

jadi gini
entah kenapa sumur ini tiba tiba jadi bau gitu...
penghuni rumah berasumsi kalo parit yg d deket rumah sumbat.
jadi aer sumur ga ngalir..
ok..
hal ini d benarkan oleh semua..
dan setelah beberapa hari..
aer kaga kunjung normal aromany..
daaaaan..
semalem seluruh penghuni rumah d kerahkan untuk nguras itu sumur..
mereka bahu membahu buat nguras itu sumur..
ternyata sumurny cuma terdiri dari 3 cincin..
kaga dalem dalem sama sekali yey..
and then..
you know what...
d dalem sumur..
d temukan...
PROUDLY PRESENT..
selusin CD,
untuk lebih jelasny..
namany adalah Celana Dalem..
ahahahaha
pas denger carita ini..
gw langsung kepikiran..
berarti selama ini..
kita semua.
gw dan temen temen gw..
wudhu, mandi, sikat gigi, sampoan, cuci baju, cuci piring, masak,
PAKE AER KOLOR DONG?
ya ampuuunn..
hoeeeekksss..

tapi yaudah lah..
nasi udah jadi dubur, eh bubur *ayam*
mau gimana lagi..
hehe
:p

tapi sekarang sumurny udah bersih loooh..
ahah

blogger..
tadi pas pulang,
gw kan sekalian nganter rahmi gt,,
trus rahmi tiba tiba bilang..
rahmi : eh may, nanti pas kita udah selese semua.
pasti semuany balik k kampung masing masing..
rena balik k medan..
gw : qe balik k lhok,
aku sendiri lagi d sini..
rahmi : aku netap d banda may kayany.
aku mo nyari kerja d sini..
kalo d lhok kan ga d butuhin..
gw : *diem*
gw mikir, iy juga sih,, tar kalo semuany udah pada kelar kuliah.
semua balik k kampung masing masing.
gw sendiri lagi d sini. tiban liburan semester kemaren aja gw bosenny setengah mati.
apalgi yg tar ga balik balik lagi?
pas nyampe d depan lr. rumahny dy bilang..
rahmi : yang penting kalo nikah jangan lupa undang undang aku ya..
*dy ngibrit pergi*
sepanjang jalan kenangan menuju rumah..
gw kepikiran lho sama kata kata rahmi atdi..
rasany y gimana gitu..
tiap hari pas abis kuliah kita ngumpul rame rame..
bahas apa yg bisa d bahas..
makan apa yg bisa d makan..
masak.
we do everything together..
pas nangis kita sama sama
pas senang sama sama
pas ga ada duit juga sama sama
haha
gimana pas kita udah selese nanti?
haaaah..
and then
finally..
kita semua punya tujuan hidup masing masing..
yang penting,,
kalo misalny kita udah misah misah dan udah punya keluarga asing masing..
jangan lupa..
kalo kita pernah punya ikatan persahabatan yg udah kaya sodara pas kita masih sama sama nyari ilmu *dan nyari online shop* d banda aceh.
mungkin lebih.
*cailah*
haha
sedih gt ya..
hehe
udah ah..


besok kita midterm metopen..
dan gw baru baca bahan 1 x..
itu juga ga ngrti..
karna ujianny open book.
saya pasrah.
semoga saya besok bisa dapat yg namany wahyu *bukan wahyu fastika* hehe
:p

udahan ye..
wish me luck..
hehe

smell ya later..
*cuups*

3 komentar:

Unknown mengatakan...

aku setan macho , aku seneng banget baca blog blog dari umay , abis ceritanya seru-seru sih , terus menulis blog ya umay , akan kubaca terus deh pokoknya , aku penggemar beratmu umay . . . I LOVE UMAY deh pokoknya . . . HUGH AND KISSES YOU . . .mmmmmuuaaacccchhhhh ....

Geol bareng Rahmi mengatakan...

ternyata qe teringat juga dengan kata" aku..
aku pun ntah kenapa kemaren kepikiran gitu...
sedih ya....:'(

umay mengatakan...

wali : makasih...
ahha..
kalo ada cerita cerita seru aku post deh..
haha
:)

rahmi : sedih gt ya mi..
haha. huhu..
T.T