Entri Populer

Rabu, 21 Juli 2010

manfaat lari..

hai hai blogger..
udah 3hari gw mancanangkan pola hidup sehat kembali...
yaitu dengan lari sore...
jeng jeng...
gw lari sore d blangpadang dari jam stengah 5 sampe jam stengah 6..
sisanya gw nongkrong d pinggiran lapangan sambil ngos ngosan sendirian...
yak
gw lariny sendirian...
eheh
berani kan gw...
lebih baik gini emang...
kalo lariny barengan am siapa gt...
gw ga lari...
gw jalan yang ada tar..
kan ga asoi gt...
:p

gw lari ini bukan tanpa godaan...
godaan d hari pertama gw lari adalah...
gw udah lama ga lari...
jadi gw lariny ga sepenuh hati...
tapi nyampe 7x putaran loo...
can you imagine that...
7 putaran...
kaki gw rasany udah mo lepas...
7putaran itu gw ga bulet buletlari looo...
gile aje kalo gw bulet bulet lari...
kalo udah ngos ngosan lari,,
gw jalan...
trus gw lari lagi...
sampe bengek...
hari pertama lari...
lancar..

hari kedua gw lari..
d gerbangny banyak cowo yang mo maen bola...
pas gw lagi jalan mo lari k lapangan...
tiba tiba ada yang manggil...
anak celana ijo : heh heh heh...
gw : *ga ngerasa nama gw heh y gw lanjut jalan...*
anak celana ijo : heh heh..
gw : *celingak celinguk liat siapa sih s heh itu*
*rupanya gw, ehehe :p*
anak celana ijo : heh, lari sama yuk?
gw : *pasang muka jijik*
idih. ga lah, mksh..
*gw langsung lari, horor*
anak celana ijo : sombong x kok...
setelah satu putaran..
gw balik k mobil bentar buat ngambil hp...
pas gw mo masuk lagi k lapangan...
ada om om kumisan pake kacamata ray bean...
dia ngomong...
om kumisan : dek..
gw : *kirain mo nanya sesuatu*
ya?
om kumisan : mo lari y dek?
gw : *kayany ni om om kumisan ga jelas bgt deh*
iya.
om kumisan : *senyum mesum*
gw : *astaghfirullah, gw langsung ngibrit k lapangan*
*lama lama am s kumis ini bisa hancur minah saya*
gw lari dan jalan sampe 5 putaran...
sama efekny...
kaki gw kaya mo putus...

hari ketiga gw lari...
gw lari kaya biasa...
aneh bgt yak..
selama gw lari gw selalu diliatin..
ada apa sih sebenerny...
gw risih pasa d liatin gw...
yg liatin y mulai dari bapak bapak,
ibu ibu, abang abang,, kakak kakak,,
sampe adek adek...
gw kirain knp gw bs d liatin gw...
gw sadarny telat bangt...
*maklum, koneksi rada lambat akhir akhir ini, hehe*
rupanya baju gw udah basah abis d belakang..
makany orang pada liatin...
basah bnagt emang...
kaya abis mandi..
selama 3hari dan gw ga sadar akan hal itu,
tapi yaaaa
namany juga orang yg olahraga...
makalum dong kalo gw basah...
hhe
pas hari ketiga ini tantanganny lebih berat...
gw pikir lari sore itu ga ada orang dagang makanan...
adek gw minta d beliin batagor...
gw kirain ga ada yg jualan batagor...
rupanya ada yg jualan batgor d pinggir lapangan itu...
abang batagor seakan akan manggil manggil gw...
kan ga asik aja kalo gw cape cape lari trus gw makan batagor lagiii...
sama aja dong artiny...
ahah

ok,
gw mo bagi bagi manfaat dari lari:
1. tidur jadi enak karna capek
2. badan jadi sehat
3. detak jantung juga bagus(kaya org lagi jatuh cinta, deg degan gt) hehe :p
4. tenangin pikiran. kalo misalny lagi kesel am sesuatu, kita sering bilang gini " pingin lari sekenceng kencengny", atau "teriak sekuat kuatny". nah, it's the perfect choice kan...
5. buat yg lagi nyari gebetan...
it's the perfect place, hehe :p

dan efek samping dari lari itu sendiri adalah :
1. betis gede.
2. kulit kebakar
3. ga bisa nongkrong am temen
4. ga bisa begadang krna kecapean
5. digangguin om om atau anak anak yg lagi latian d situ juga...

ahah...
itu dia kira kira suka duka lari gw selama 3 hari ini...
tar sore gw mo lari lagi...
mudah mudahan baek baek aja...
ahahahha
deeee...
lari itu sehat.
:D

Tidak ada komentar: