Entri Populer

Selasa, 31 Agustus 2010

antara tahun ajaran baru, dan new stuff

lohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
hey hey..
besok tanggal 1 lhoooo..
dan artinya adalaaah..
gw kembali masuk kuliaaaaaaaaahhh..
yeeeeeeey..
setelah libur selama 3 bulan yg bikin gw kaya anak cacat d rumah terus..
dan gw udah pergi liburan selama seminggu..
dan kembali lagi k rumah dengan selamat sentosa..
dan kuliah juga belom d mulai..
cacat
--"

eeeeeehh..
besok mulai kuliah looo..
eheh
gw jadi grogok gituh..
apa perlu baju baru?
rok baru?
tas baru?
bolpen baru?
buku baru?
jilbab baru?
sepatu baru?
daleman juga baru?
hmmm
jadi inget pas gw masih kecil dulu..
tiap taun ajaran baru pasti semuany baru..
mulai dari daleman
sampe k kaos kaki baru..
pokokny semuany cihuy deh..

pas gw masih SD dulu..
tiap x masuk taun ajaran baru..
semua temen temen pada ngeliatin hal hal yang baru dari dia..
misalny kotak pensil baru
tas baru
semuany show off barang masing masing..
yah namany juga masih SD..
gw juga gitu soalnyaaa..
gw dulu tu kalo udah mulai taun ajaran baru..
ga mau ngalaaah..
semuany harus baru..
mulai dari seragam,
sepatu,
kaos kaki,
daleman,
kotak pensil,
bolpen,
pensil,
rautan,
penghapus,
tipe x,
penggaris..
pokokny semuany lengkap baret..

lha kalo sekarang?
paling banter juga buku note baru..
bolpen aja kadang boleh minjem..
(eh tapi gw ga ding, gw punya kotak pensl. dan d dalam kotak pensil gw itu lengkaaaap).
beda banget yah pas zaman masih SD am sekarang..
gw udah KULIAH..
dulu gw kemana mana d anterin..
gw d anterin kemana mana mulai dari gw masih TK sampe gw kelas 3SMA awal
dan pada masa SMP dan SMA itu temen temen gw ada yg udah bwa kendaraan sendiri..
gw kadang d anterin bapak,
kadang d anterin ibuk,
kadang d anterin abang abang gw..
dan kalo mereka semua lagi sibuk..
gw d anterin supir...
--"
sekarang..
kemana mana nyupir sendiri...
kadang gw suka kepikiran lho..
sekolah itu buat gw kaya tempat penitipan..
kita d titip sama orang tua kita k sekolah selama orang tua kita kerja.
ga ada bedanya sama anak anak umur 2 taun yang d titip d penitipan anak.
kalo anak SMP ato SMA itu kan udah ada yg bawa kendaraan sendiri..
berarti mereka nitip diri mereka sendiri dong..
ehe
ngerti ga?
gw juga binguung sh cara bilangny gmn..
pokokny gt lah..
eheh
:D

eh gw jadi gimana gt yaaa..
ahaha
*DAYAK!*
kaya ga pernah kuliah aja..
eheh
kayany gw ga bisa tidur ni malem
*ih apaan sh jijay bgt ya*
(dan gw makin lama makin gila)

ok dah,,
udahan aj yee..
bisa gila beneran ini gw..
yudaadah babaiiii..
:D
smooch
:*

Tidak ada komentar: