Entri Populer

Kamis, 04 November 2010

psikologi 2009 error

hai blogger..
selamat malam..
apa kabar?

gw mau cerita tentang hari ini..
tadi pagi kita kuliah industri kaya hari kamis biasa.
membosankan.
trus kan ceritany ini udah abis mid dan mau liburan lebaran idul adha.
jadiii..
temen temen ngrencanain buat acara bakar ayam d rumah gw malam minggu ini.
dan anak kelas d harapkan untuk hadir semua.
d pesbuk.
rena udah buat invitationny..
dan karna ga semua orang buka pesbuk.
pas mata kuliah industri tadi gw buat selebaran yg isiny kaya gini..

invitation
hai guys..
malam minggu ini kita buat acara bakar bakar ayam yok d rumah aku (umay).
kumpul uangny 15.000 ya..
buat list namany d balik kertas ini ya..
bayarny sama rena.
salam gaul
umay
*ada parafan gw*

surat edaran ini d edarin k barisan anak cowo dulu..
dan pas balik k gw..
kertasny jadi gini..

invitation
hai guys..
malam minggu ini kita buat acara bakar bakar ayam yok d rumah aku (umay).
kumpul uangny 15.000 ya..
buat list d balik kertas ini ya..
bayarny sama rena.
*Acara Launching Album baru Rahmi Sitompul
"Goyang Faal" -> *gambar jempol* juza like this, cuex like this

Ketua genk Security salam gaul
zulfan & rizky uma baka S.T M umay
*ada parafan mereka bedua* *anak eror niruin tanda tgn gw d absen* *ada parafan gw*

fire rescue
wenny
*tanda tgn yg d tiruin sama anak error*
wenny komen d bawahny : aqmembangkitkanapi untuk baka aya.

Menampilkan : (DAI KONDANG)
Ust. Ahmad Yanis (penceramah)
Rahmi (penyanyi)
Ulil Rukmana (pelawak)
cerdas cermat

Pawang hujan
ayyu kha
*tanda tgn palsu ayyu*

peramai suasana
cuex
*ini tanda tangan beneran krn d tulis sndiri*

d balik kertasny ada list nama..
i'm attending
- rena irmayani
- ahmad yanis
- yaniz arsalan
- zulfan maulana
- rizki
- yasir
- bayu
- deby
- ayyukha
- rahmi
- dian
- gemilang
- k'dilla
- siti hajar sri hidayati binti ismail yacob
- rahmalia putri
- cuex -> tapi cuma bisa hadir siang- 6 sore.
malamny les T.T
- nihra -> tapi aku shalat istikharah dulu ya..
^_______^ (insyaallah ikut beeh) 50:50
- kk juza bisa dari jam 12 malam - pagi (maklum vampire cinderella) wkwkw
- una

karna kertasny udah aneh.
takutny orang pada ge pecaya..
gw buat surat edaran yang laen.
isiny..

undangan
hai teman teman psikologi ceria 2009..
apa kabar? semoga tidak dalam keadaan bosan.. :p
hmm..
malam minggu ni kita buat acara bakar bakar ayam yok d rumah aku (umay). kalo yg mau ikut bayar 15.000 sama rena yaa..
list namany d balik kertas ini.

salam gaul
umay
*ada parafan gw*

d balik kertasny gw buat.
siapa yg hadir?
1. PERTAMAX "Ayyu K Ha" =P
2. rahmi (premium) x.x
3. reza (solar) :)
4. wenny (avtur) -> mampus ga ngerti (mksdny adlh mampus krn ga bisa baca tlsnny dy)
5. siti hajar sri hidayati binti yacob. :)
6. dekaliya yulistiani masda bin bin bin salabim..

lihat betapa errorny anak psikologi 2009
ada 1 orang anak leting 2008 yg ngasi julukan "de bocah" buat anak 2009.
--"

selese mata kuliah industri..
kita makan nasi gurih massal d kelas.
dan ternyata kabar bahagia datang,,
bahwa..
psikodiagnostik kaga masuk.
jadi kita semua menangis bahagia bersama.
haha

selese makan.
kita..
gw, rahmi, rena, wenny, deby, kiki, tiara, diana am nyanyak k pasar.
gw am rahmi niatan mo beli long dress..
tapi apadaya pas nyampe pasar,
gw ga beli long dress..
karna longdress ny rata rata gantung sama gw.
jadi yg gw beli adalah bolero jeans sama blouse warna putih.
dan ada kejadian aneh pas kita lagi liat baju d toko langganan.
*d sini biasany kita keluarin jurus bahasa aceh biar lebih akrab dan harga bisa adi lebih murah*
rahmi udah duluan pake bahasa aceh nanyai long dress,
gw masih muter muter toko..
rahmi : bang, na long dress? *bang, ada long dress?*
abang langganan (disinngkat jadi a.l) : hana dek, ka abeh barang. *ga ada dek, udah abis barang*
deby lagi megang gamis..
gw : bang, na long dress?
a.l : hana dek, ka abeh barang..
gw : man nyo pu cit? *jadi ni apa juga?* sambil megang gamis yg d pegang deby.
a.l : nyan nan jih gamis hai..* itu namany gamis hai*
gw : hai bang long dress nyan kon bahasa indones jih gamis cit, pu beda teuma? *hai bang long dress kan bahasa indonesia ny artiny gamis juga, apa beda emangny?*
a.l : ketawa nyengir kaya kuda.

selese dari abang langganan..
kita k toko depan.
nyari long dress rahmi..
dan disini lah banyak tragedi..
banyak korban yang berjatuhan.
2 tewas, 3 luka berat, 2 guling guling, dan 2 lainny luka ringan.
karna demi kemaslahatan kita bersama.
cerita d sini saya blur..
karna saya masih mau hidup.
saya belum menikah,
saya masih semester 3.
haha
hehe
kalo gw ceritain yg ada tar gw d bumihanguskan sama terdakwany..
haha
:p


eh iya..
udah beberapa hari ini kerjaan gw adalah..
luluran..
tiap x mandi gw pasti luluran.
hehe
abis mandi gw jadi wangi bunga gt,,
hihi
gw suka abisny..
hehe
*ga penting bgt yak*
hehe


udahan deh ya...
salam ci luk ba..
smell ya later.
*cuups*

Tidak ada komentar: