Entri Populer

Kamis, 07 Oktober 2010

butuh serotonin!


halooooooooooooooo blogger..
apa kabar dalam beberapa hari ini?
baik baik saja?
semoga begitu..
huhu

aduuuh..
gw lagi butuh serotonin nii..
lagi stress berat..
jadi mood mood an..
huhu

besok gw presentasi..
SENDIRI!
yes..
ok kita flashback k seminggu yg lalu..
hari jumat kemaren pas mata kuliah psikologi pendidikan kita d bagi bagi kelompok..
gw sekelompok sama.
1. tante ulil *sesepuh d kelompok kami*
2. kk dila *sama kaya bang ulil juga*
3. yati *org pinter*
4. apus *org ...*
5. rizki pitri *artis*
6. ayyu kha * warga sipil*
7. dan gw sendiri sebagai pemeran pembantu d sini
hohoh..

semuany d bagi dalam 4 kelompok..
dan kelompok kita kebagian kelompok terakhir..

d kelas gw jadi tukang ketawa..
dan kalo lagi ga mau denger dosen y gw pake headset..
kalo lagi ga mau nanya y gw ga nanya apa apa
apalagi kalo gw ga suka sama mata kuliahny..
boro boro nanya..
denger juga ga..

dan dosen pendidikan ini nuntut setiap mahasiswa untuk ngemeng dan aktif..
gw lagi males aja..
dan tiba tiba ibu itu dateng k kelompok kita..
nepok pundak gw dari belakang..
gw kaget..
trus ibu itu bilang.
dosen : kamu aja y yg presentasi..
DHUARRR...
bumi gonjang ganjing..
semuany beterbangan bagaikan bulu ketek..
syuuut.. syuut.. syuut~~~~~~~~~~~~
~.~

ga ding..
itu cuma delusi gw aja..
yas.
gw waham pas d bilang gw yg presentasi sendiri..
hedeeeh..

dan akhirny karena ga cukup waktu..
kelopok gw d tunda presentasiny jadi besok.
BESOK.
BESOK!!!!
ya oloooh..
geli ah gw bayanginnya..

dan besok juga ada test wawancara..
d ulangi yaaa..
TEST WAWANCARA..
hmm
gw pake baju apa y besok?
perlu pake kaos kaki ga?
huhuh
--"

dan
dan
dan
tadi pas kuliah disgnostik ada kabar yang sangat mengejutkan datang dari prodi kita..
bahwasanyaaa..
tanggal 25 OKTOBER INI MIDTERM!
y ampyuuuun..
kita mulai masuk kuliah ini tengah bulan september yaaaa..
kenapa harus mid secepat ii siiih..
--"
oh tuhaaaaaaan..
cobaan macam apa lagi inii..

gw butuh serotonin biar ga meledak meledak kaya tabung gas elpiji 3kg..
butuh serotonin dalam bentuk batangan...
yg merkny..
SILVERQUEEN, VAN HOUTEN, CADBURY, CHUNKY BAR,
ah pokokny gitu gitu lah..
yang sejenis sama yg d atas lah..
huhu..

besok presentasi dan gw males banget buat ngulang bahan..
--"
besok juga test wawancara..
dan tanggal 25 kita udah mid..
apa apaan ini semuaaaaaaaaaaaaaaa..
--"
huaaaaaaaaaaaa
maknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk..
--"

pegimane iniii..
panic at the disco..

hmm.
seberny ga gt gt amat sh panikny..
gimana yaaaa..
hmm..
soalny kan kuliah belom lama..
masak iy udah mid..
kamis depan quiz diagnostik pula..
hedeeeehh..
lengkaplah sudah..
rasany pingin bunuh diri pake kiranti..
huhuuhu

yah gimana y..
udah takut juga gw ga belajar belajar juga..
hedeeh..
cacat..
--"

oh iy..
tadi pas d kampus kita d suruh ngisi angket gt..
ada 11 halaman..
dan ada beberapa pertanyaan yg d ulang ulang..
hmm..
gw tau ini tujuanny apa..
supaya yg ngasi angket tau kita ini org yg konsisten apa ga..
fuuh..

ada pertanyaan gini..
apakah anda pendiam?
gw contreng d kotak "sangat bukan saya"
yes.
gw bukan orang yg bisa diam.
dan ada juga pertanyaan gini..
apakah cita cita terbesar anda?
gw jawab.
saya mau jadi psikolog anak sekaligus chef.
gimana cara combine ny?
gw juga ga tau..
uhuhu..
yg jelas gw suka psikologi..
dan gw suka masak..
ahha
:D


hmm..
makin lama gw makin pusing..
serotonin oh serotonin..
*balada anak psikologi yg stress menjelang cobaan cobaan hidup*
fufu

oh iy..
anggap aja gambar ini gw lagi nyiram serotonin k otak gw..
huhu



udahan ye..
see ya soon
:D

2 komentar:

Umun mengatakan...

hag.. hag .. hag....
umaay .. umaaay ...
gue suka gaya lo!!

eh,srotonin nya bagi-bagi beh!!

umay mengatakan...

eh?
ahaha
jadi maluuu
:">

serotonin yang enak jualny dimana e?
ahaha
:p