Entri Populer

Senin, 26 Juli 2010

soundtrack of mine.

hai hai blogger...
hmm
udah lama banget yak gw ga mosting blog...
karna gw sibuk
*sok sibuk lebih tepatny*
ehe

ok..
pernah ga sih blogger jatuh hati sama soundtrack soundtrack film?
kalo gw selalu...
abis nonton..
pasti ada aja soundtrack film itu yg gw download,,
ga heran d laptop gw paling banyak itu soundtrack film..
film western.
gw ga suka film indonesia.
film indo suka niru niru ah...
covernya aja niru film barat.

hmm...
jadi gini...
siang tadi gw nonton film enchanted...
film disney gitu...
alaaaaah..
ck...
cerita putri putrian gt...
gw walaupun udah tua yaaa masih doyan nonton film yang kaya gituu...
ehe
abis gw kan orangny suka ngelamun,,
suka menghayal gt..
ehehe
:p
dan abis nonton film enchanted itu...
gw jatuh cintrong sama sontreknya,,
judulnya so close-jon mclaughlin..
ini link videonya

mudah mudahan bisa kebuka yaaaa..
hhe...
sukaaaaa banget am film film kaya gini...
film film disney...
kaya princess diaries itu gw suka banget...
astaghfirullah...
suka banget film film jenis jenis princess meunan...
:p
yaa...
walaupun gw ga suka adegan adegan d film itu jadi nyata yaaa...
kaya apa gt kesannya...
tapi gw suka nontonnya..
doyan..
hhe

abis nonton itu film tadi siang...
gw langsung donlot itu lagu...
pas gw lagi lari sore tadi...
lagu itu itu aja yang gw denger...
dan tanpa d sadari...
gw jadi ikutan nyanyi di lapangan...
orang orang yang lari d sebelah gw senyam senyum...
gw kirain apaaan...
gw dengan ga tau dirinya nyanyi nyanyi pas lagi lari...
ah gile aje ni gw...
ga sadar gw jadi ikutan nyanyi...
karna masih dayak am itu lagu..
eheh
:">

* pas nonton film 'shall we dance?' juga gt...
gw langsung suka sama laguny peter gabriel-the book of love
adegan yang paling gw suka dari film ini pas s richard gere dateng k kantor istrinya sambil megang setangkai mawar..
trus richard gere bilang gini k istrinya..
richard gere : to dance, need a partner..
and my partner is here..
astaganagabonarjadiduaaaaaaaaaaaaa...
gw garuk garuk tanah pas liat adegan ini...
ini link video pas dia bilang gt...


* film princess diaries 2
norah jones-love me tender

* film chasing liberty
jason mraz-who needs shelter

* film aquamarine
weezer-island in the sun

* the devil wears prada
KT-tunstall-suddenly i see

* it's complicated
john legend-save room

*the break up
queen-best friend

* pride and prejudice
it always be my fave movie. ever.
gw ga pernah bosen sekalipun nonton ini film
dan gw ga pernah dapet soundtracknya...
kalo ada yang berkenan dan berbaik hati mau cariin gw itu soundtracknya...
gw pasti bakalan barterima kasih bgt am ni orang...
astaghfirullah..
for a long time gw cari ini sontrek kaga pernah dapet.
:(

* the holiday
sama ceritanya kaya d atas..
gw ga dapet sontreknye..
:(

and many more..
gw ga bs inget satu satu lagunya..
banyak bangeeeeeeett...
huaaaaa...

ok..
gw mo ngerekomendasiin film film paporit gw..
* pride and prejudice
* the holiday
* princess diaries 1 & 2
* twilight series (twilight, new moon, eclipse *baru ini yng gw tonton*)
* it's complicated
* enchanted
* the devil wears prada
* no reservation
* post grad
* up in the air
* sleepless in seatle
* cast away
* shall we dance?
* sex and the city 1&2
* wild child
* sydney white
* the ugly truth
* p.s i love you
* the proposal
* the blind side
* if only
* once
* the perfect man
* how to lose a guy in 10 days
* love actually
* valentine days
* i hate valentine days
* green mile
* forrest gump
* my sister keeper
* in her shoes
* failure to launch
* down with love
* couples retreat
* confession of a shopacholic
* bride wars
* chasing liberty
* bewitched
* alice in wonderland
* aquamarine
* a cinderella story
* the women
* a beautiful mind
ini ga semua gw inget
masih banyak lagi sebenernyaaaa..
tapi tar gw kasi tau lagi deh...

segini dulu yah pstingan gw malam ini...
hhe...
hidup nonton film...
babaiii...
:D

2 komentar:

Muda Bentara mengatakan...

Omak...lhee that... fall in love with soundtrack. :D

umay mengatakan...

bg muda : hmm
bah keudeh,
galak lon...
:p