Entri Populer

Senin, 20 September 2010

psikologi 2009 on vacation dan hari ini

hai hai para blogger..
apa kabar??
semoga baik baik sajaaa..
hey hey..

hari sabtu kemaren..
gw bareng anak kelas liburan k mata ie hillside..
ya, gw tau..
ini liburan paling ga elit sedunia..
yaahh..
namany juga liburan ala anak kuliahan yang lagi kere..
ahaha
d sana ga kaya ancol sih..
tapi lumayan lah..
ada kolam kaya waterboom gt..
*beda jauh dibawah atlantis, the jungle sama waterboom pantai indah kapuk*
trus ada flying fox juga,,
ada maenan atv juga..
trus ada apa lagi gw ga tau..
yang jelas gw maen d sana..
pas baru nyampe d sana..
oh iy..
gw piginy naek motor d boncengi sama rahmi..
pas nyampe sana..
karna kepanasan dan mau ganti baju..
gw langsung buka kerudung gw..
ehe
ga tauny ada sesi fotofoto segala..
dan jadilah semua foto yang ada gw dalam keadaan tidak berkerudung dan megang megang baju kaos buat mandi..
hah
dan..
pas selese ganti baju..
gw k tempat temen gw yang lain ngumpul..
pas gw naek k atas..
ada gusra..
gusra ini komting kelas gw yang udah tobat semenjak ikut orientasi keislaman asy-syifa d kampus..
jadi sekarang kalo ngomong gusra ini selalu bawa bawa agama..
dan pas gw naek k atas..
*gw ga tau ada gusra*
pas nyampe d atas..
gusra liatin gw sambil geleng geleng pala..
gw langsung bilang..
"gus, jangan liat liat aku ya kalo aku lagi gini"
gusra makin geleng pala sambil bilang..
"umay.. umay.."
gw langsung ngibrit..
gw jerit..
"aku ga mau liat liat gusraaaaaa"
ahaha
yang mandi ga berkerudung itu rame loo..
bukan cuma gw ajaaaa..
--"

ahha..
kita mandi..
maen seluncuran sampe 5x..
ahah
maruk ye..
biarin ah..
gw maen seluncuran sama rahmi 2x..
sama reza 1x..
sama arsalan 1x..
sendiri 1x..
maen seluncuran itu bukan tanpa usaha..
gw harus naekin tangga yang tingginy nauzubillah..
pas d seluncuran itu kalo tereakny gede..
kalo ga jerit mah sama ajaaaa..
ahaha

abis maen seluncuran..
gw ikutan flying fox..
pas naek flying fox itu..
gw sempet horor..
karna lumayan tinggi dan lumayan jauh..
pas gw mo naek flying fox..
gw udah minta maap ama temen temen gw..
mana tau kan kenape kenape..
trus abang tukang pasangin apa gt d badan gw bilang gini
"adek ni mau naek flying fox aja reaksiny berlebihan ya"
gw : "yailah bang, mana tau kan kenapa kenapa"
abang tukang flying fox :" mao kenapa kenapa?"
gw : " eh? ga bang.. hehe..
--"
dan pas flying fox itu rasanya kaya apaaaa gt..
ahaha
gw jerit jerit ga jelas gt..
eheh
--"

pas pulang k rumah..
kita makan kaya orang ga pernah makan..
kayany cape bgt..
kita makan d rumah gw..
soreny gw lari d blangpadang..
dan ada sedikit kejadian tidak meyenangkan lah pokokny..
malemny..
jam 9.30 gw udah tewas..
dan sendi lutut gw suakiiit bener..
2 hari ga ilang tu sakit..
gw pakein counterpain cool biar ga kerasa sakitny..
ahah

dan hari ini udah lumayan sembuh lah..

gw mau berbagi cerita tentang hari ini..
hari ini..
gw ketiban rezeki..
ahah
pas d kampus gw d kasi duit ama anak kelas..
duit rahasia..
ahaha
duit jasa katany..
yaaah..
ga banyak amat sih.
tapi cukuplah buat ngasi minum s merah full..
ahha
:D

trus gw, rahmi, reza, kk nisa, debi, ikutan ayyu beli buku..
emang lah..
aneh bener..
yang beli buku 1 orang
yang ngikut rame
ahaha
--"
abis beli buku..
kita k warung nenek,,
makan..
dan
gw mo ngajak flashback sebentar..
sebelom makan,, salah satu temen kita emang ada janji ama seseorang..
sebut aja namany S..
S ini datreng jauh jauh dari amrik buat ketemu sama temen kita.
ga juga sih
katany S ini lagi liburan..
jadi dia pulang k kampungny d daerah meulaboh..
dari meulaboh S ini dateng k banda aceh buat ketemu sama temen kita..
mau denger suatu kalimat dari mulut temen kita. live.
*bujug!*
ok
S ini pernah lamar temen kita..
tapi temen kita nolak karna ada sesuatu dan lain hal..
yang ga bisa d bilang d sini..
temen kita ini ga mau loo..
makany S ini dateng jauh jauh mau denger penolakan ini langsung..
dan pas d warung nenek..
gw duduk d sebelah temen kita ini..
trus ga lama S dateng..
ciri ciri orangny :
* manis kaya gula (apalagi pas senyum)
* baek
* ramah
* supel
* pendek (banget!)
* ngomongny medok aceh ( ga keliatan kalo pernah tinggal d amrik!)
ya oloooh..
--"
tapi beneran orangny baek loooh..
temen kita ngomong sama S..
yang laen sibuk makan,,
S cuma minum jus alpukat aja..
S banyak cerita tentang budaya orang amrik..
bahwa S ini lebih tertarik sama orang aceh..
yes..
trus pas lama lama S bilang gini..
gw translate aja ya..
S ngomongny pake bahasa aceh soalny..
S : kan ga mungkin kalo misalny ada 5 orang yang suka sama "...", trus "..." harus nerima semuany, pasti ada yang d pilih kan..
gw diem..
ga berani liat k muka yang laen..
dalem ati gw : "bujug dah ini abang, to the point banget ngomongny, d depan kita semua pula"
trus ada omongan laen yang ga mungkin gw bagi d sini..
pokokny ini kaya acara penolakan lamaran deh..
pas kita udah mulai bosan denger S ngebacot..
gw smsn rahmi
gw : " mi, kok ga siap siap y dy ngomong? pulang yok"
rahmi : "yok lah"
trus rahmi tia tiba nyelip omongan..
rahmi : " pulang yok, kita belom solat ini"
S : "ooh, yaudah gapapa.. kalian belom solat kan.. solat aja, tar malem abang udah balik lagi k meulaboh, abang kemari cuma buat ketemu sama "...""
gw dan yang laen cengok..
S : manggil pelayan : " bang, biar saya yang bayar ya"
kami semua : " jangan bang, kami rame.."
kita udah ngumpulin duit..
ahah
maklum..
kebiasaanny gt..
ahah
trus pelayan geblek itu ngebawa bill ny k tempat S...
yah terpaksa dengan berat hati kita relain makan kita d bayarin S..
ck ck ck
rada senang sih..
tapi ga enak jugaaaa..
ehe
trus kita pulangny ga langsung solat.
kita k intense dulu..
aahah
*setan emang*
temen kita ini kayany udah duluan pulang deh
dan karna ngersa ga enak..
gw telponin temen kita..
gw nanya kalo temen kita ini ga marah kan,, kalo kita pulang ga d maarahin kan, kita ga berani pulang solany
katany gapapa
trus ga tauny pas nyampe d rumah temen kita udah pergi kuliah..
gw rada ga enak sih..
karna kita udah janji smaa atemen kita ini kalo misalny d bayarin jangan mau..
tapi ini gimana..
dan untungny gapapa..
kita ga jadi d marahin..
yey..

temen kita pulang kuliah bawa pulang mie cup pesenan kita,
eheh
ga tau diri emang,,
--"
temen kita mukany stress,,
gw jadi horror..
dy ngasi liat sms dari S tadi
isiny kira kira gini
" sekarang abang udah dengar langsung dari mulut "..." dan nanti malam abang mau balikk meulaboh, do'akan abaang supaya dapet jodoh"
ah gitu gitu lah smsnya..
gw lupa..
gw gemeteran baca smsny..
trus gw bilang..
gw : " makany, jadi orang jangan cantik cantik x, susah kan"
ehehe
temen kita mulutny manyun, dan hampir mewek..
ahaha
--"

ga jadi horor kalo bayangin kejadian tadi siang..
cara S ngomong ini kaya orang yang sangat sangat bijaksana dan mengerti keadaan..
berjiwa besar..
ya oloooh..
gw sampe kaget,,
masih ada ya orang yang baek kaya gini..
ck ck ck..
biasany kan kalo udah ditolak gt mlah marah marah..
ini ga loooo.
ruarr biasaaa..
subhanallah..

ok lah..
postingan x ini cukup..
adios..
:D

Tidak ada komentar: