Entri Populer

Minggu, 07 November 2010

pusing

halo para blogger..
apa kabar?
selamat malam semuanyaaaaa..

gw mo pamer..
gw abis makan duren..
hah hah hah
haaaaaaaaaaaaaaaaaah
*kecium ga aromany?*
haha
*ga penting bgt ye.

eh iya..
kemaren kan pagi pagi gw bangun..
gw besiin kamar gw yg notabene udah kaya kandang..
kamar madi gw juga..
gw pel..
korden gw pakein pita..
pokokny urusan kamar udah cihuy..
kan malemny temen gw mo nginep..
jadi gw harus bebenah dulu..
--"
abis beserin kamar dan kamar mandi.
ibuk pulang dari pasar bawa udang.
so
sebagai anak yg baik ati dan tidak sombong..
gw bersiin itu udang..
trus..
abis bersiin udang
gw mandiin s merah yg jorokny minta ampun.
setelah napas ngos ngosan karna ga berenti berenti kerja...
ibuk mo pergi k sekolah..
karna mendung.
gw ga ngizini ibuk bawa motor.
jadi gw yg ngntr ibuk k sekolh..
abis nganter ibuk..
gw jemput deby d rumahny..
karna gw ga tau rumahny deby..
seinget gw deby prnh bilang kalo rumahny d tanjung.
so,
gw jalan aja k tanjung dengan pedeny..
trus pas deby nelpn ngasi tau rumhny..
ternyata gw salah nunggu..
deby blgny d sebelah kiri..
tapi gw nungguny d sebelah kanan...
abisny kantorny sama sih..
hehe
:p
dan ternyata rumah deby bukan d tanjung..
--"
hehe
(^^)v

gw bawa deby k rumah,,
dan gw mandi dulu..
seperti biasa..
gw luluran..
hehe

abis gw mandi..
datanglah gerombolan s berat..
rahmi, rena, wenny, kiki..
sementara deby pergi jemput tiara..
gw am yg laen k pasar d deket rumah jalan kaki.
trus pas d pasar..
kita beli ayam..
d tempat beli ayam ada terjadi percakapan sengit antara rahmi dan pejual ayam.
rahmi : bang beli ayam,,
abang ayam : yang mana dek?
rahmi : yang montok bang.
*kita yg nonton jadi ngakak. sukur ga ada tambahan "yang montok kaya saya!"*
haha
setelah adegan tawar menawar ayamny d potong jadi 6..
gw bilang am wenny s ratu belanja..
gw : wen wen.. tawar lah biar murah..
wenny : iy bntar. bang, berapa ayamny 1 biji?
abang ayam : 37.000 dek..
wenny geblek : 35.000 y bang?
abang ayam : emang mo beli berapaekor?
wenny : 5 bang..
abang ayam : yaudah iya..
gw : wen wen.. kok baju yg d pasar yg hargany 150.000 bisa jadi 100.000 sama qe.
sedangkan ayam yg 37.000 cuma bekurang 2ribu..
wenny cuma cengir kuda.

trus kita belanja bumbu bumbu buat ungkepanny..
dan hargany cuma d kurangi serebu am yg jualny.
dasar.

kita pulang kerumah dengan suka cita..
sampe d rumah.
gw bersiin lemaks*jamak* ayamny..
dan ternyata ayamny gede gede amat.
--"
gw bersiin lemak itu sendirian.
seandainy lemak itu bisa d ilangin oake sunlight
pasti deh..
cepet selseny..
ceritany ini kita masak sendiri.
karna ibuk lagi d sekolah
jadi ibuk suru beli bahanny aja..
kita yg belanja dan masak d rumah..
--"

selese ungkep ayam.

gw dapet request dari bocah bocah ini..
mereka minta d buatin pudding.
yowes..
gw juga uda lama ga buat pudding..
jadi gw minta tolong rena am wenny beli bahanny..
gw cuma minta tlg beli telor, stikko, am whipped cream (DP).
gw bilangny beliny d blangrakal aja yg deketan.
dan ga tauny pas mereka pulang..
muka rena udah susah.
dan nanya k gw..
rena : may, harga whipped cream itu 72.000 ya?
gw : hah? ga lah.. gaaa.. ga mungkin 72.000. coba liat..
jeng jeng jeng..
ternyata yg d beli adalah whipped cream cair yg import punya,
yaiyalah jelas 72rebu.
wong yg biasa gw beli yg bubuk cuma sekitaran 30rebuan,
jadi merka balik lagi buat nukar itu whipped cream geblek.
dan ternyata barang yg sudah d beli tidak dapat d tukar kmbali.
mereka pasang muka kucing x ye..
akhirny d izinin d tuker dengan makanan laenny.
d tuker sama coca cola 1,5 liter 2 botol *gw girang liatny*
sama chitato trus ntah apa lagi gw lupa.

puddingny jadi..
tapi ga ada whipped creamny..
tapi tetep enak kok katany..
huhu
katany puddingny kaya gabus gt..
hehe
saya senang kalo kalian bilang enak.
hehe
:D

udah mulai magrib..
udah rame yg dateng..
ada kk juza, kk dila, am rahma juga..
gw masuk kamar dan udah mau pingsan.
gw lentangi kaki gw..
dan kk juza dengan baik hati mijiti kaki gw..
huaaaaaaaaaaaaaa..
saya terharu kk..
makasih y kk juzaaa..
kiki juga makasih y udah mijitiii.
huhu
T.T

trus karna gw males mandi lagi..
tar siap bakar bakar gw pasti mandi juga,
gw ga mandi malam itu dan gw masih dengan setelan kaos putih gambar nobita dan celana batik pendek.
dengan itulah gw melakukan ritual bakar bakar ayam d belakng,
dan gw baru sadar kalo cuma gw sendiri yg pake kaos oblong dan celana pendek pas acara udah mau selese..
*efek terlalu capek kayany*
trus pas selese makan kita cerita cerita..
ngata ngatai dosen yg jahat sam kita.
hehe
(^^)v

trus gara gara bg yanis bilang kalo dy d ikuti.
gw jadi makin horor.

kita selese acara bakar bakar jam 11an gt..
yg nginep d rumah gw ada sekitaran 11 orang..
jadilah pas mo tidur jadi kaya pepes..
kamar sebelah kosong,
tapi ga ada yg mo misah gt.
lha gw mo tidur ga tau dmn..
yg udah tewas duluan adalah
ayyu - tiara
deby udah tewas dengan manisny
reza - deka - wenny
rena - kiki
rahmi maen game online,
nyanyak baca majalah
wenny am deka sempat kebangun trus kita gosip gosipan sama sama.
yang tetap bertahan adalah gw - rahmi - nyanyak - am wenny..
kita gosipan sampe jam stgh 4 subuh.

oh iya sebelomny gw d pijat sama nyanyak.
nyanyak ai laf yu deh..
hehe
:p
tapi krna kaki gw panjang..
nyanyak sampe bangun bangun mijiti kaki gw..
T.T
maap y nyak..

trus pas kita lagi diem..
nyanyak dengan sotoyny ngintip k kamar sebelah lewat jendela kamar gw..
dan tiba tiba dy jerit dan bilang
"tekejot aku, aku kan mo liat kamar sebelah, kok ada orang juga yg liat k mari, rupany bayangan aku."
nyanyak geblek.
liat bayangan sndiri aja bisa kaget.
ahaha
:p

trus karna ga ada lagi tempat buat rebahin badan.
gw pindah k kamar sebelah.
d kamar sebelah gw mulai tidur.
ga lama dateng rahmi juga ikutan tidur d sebelah gw..
dan pas pagi gw bangun.
tiba tiba udah ada rena.
lha sejak kapan rena ada d situ
yoweslah.
yg penting semuany bisa tidur,


paginy gw nyambung lagi buat kue.
kue yg 2kg banyakny.
abis buat kue..
gw mandi..
beresin kamar.
dan gw jalan jalaaaaaaaaaaaaaaan..
hihih
:D

pulang k rumah
gw solat dan makan.
abis makan gw d ajak bapk jalan jalan.
gw ikutan aja.
daripada d bilang sombong.
yowes gw ikut,
pas lagi d jalan gw d sms sama temn gw.
smsny.
eh d'may s **** rupany udah hamil 5 bulan makany dy udah nikah,
gw antara pecaya am ga ..
gw lamaaaaaaaaa bgt mikirny..
seakan akan dunia mo rontok.
ga juga sih
haha
tapi y gw kaget aja gt..
haaaaaaaaah..

sampe sekarang gw masih ga abis pikir sama hamil itu,
tapi udahlah..
its not my bussines..

udahan ye.
gw capek bgt.
ngantuk.
smell ya later..
baaai..
*cuups*

Tidak ada komentar: