Entri Populer

Senin, 08 November 2010

it's not fine if you just say SORRY

ok..
gw ga tau harus mulai cerita ini darimana,
ga tau kenapa tiba tiba gw bisa keinget lagi sama semua semuany..
ok.
ini bukan ga tau kenapa.
gw tau kenapa.
gara gara ada yg chat sama gw.
bilang maaf..
orang : maaf yha..
gw : maaf untuk apa lagi?
orang : kan kalo salah harus minta maaf..
dan abang mau minta maaf.
gw ga jawab.
orang : yaudah kalo ga mau maafin, yang penting abang udah minta maaf.
gw tetep ga jawab.

yg mau gw bilang adalah,
kata maaf itu hal yang paling gampang kita ucapin,
tapi apa itu beneran kita menyesali sesuatu sampe kita minta maaf apa cuma sekedar aja?
only God who knows about everything.
kalo emang maaf bisa nyelesein semua masalah.
ga perlu ada yg namany penjara.
ga perlu ada yang namany hukum.
it's fine if just say sorry.
that's not the point.

ok..
selama bertaun taun gw masih aja d hantui sama kata kata maaf itu.
kata maaf yang sampe sekarang.
sampe detik ini belom gw terima.
gw marah.
bukan hanya marah.
tapi gw sangat marah.
gw kecewa.
sangat kecewa.
gw marah karena gw masih aja terpaku dalam satu masalah yang harusny gw ga pikir tapi tetep kepikir,
gw udah coba dengan berbagai macam cara.
gw maen sama temen gw.
gw baking.
gw lari.
but i can't forget it.

sms yang gw terima
chat yg gw terima
blog yg gw baca
semuany maaf.

tapi gw bukan Tuhan.
gw bukan malaikat.
gw ini manusia yg punya emosi.
Tuhan bisa memaafkan semua kesalahan umat manusia.
tapi sayangny gw bukan Tuhan.
gw masih marah.
kalo bisa d bilang
mungkin gw dendam.
ya
dendam
untuk kesalahan yang amat sangat fatal yang pernah d buat.
dan mungkin sampe gw mati gw ga akan maafin.
even i don't feel sorry for you
gw pernah sangat simpati.
bahkan gw dulu want to die for him.
you screw it up.

mungkin kalau sekali atau dua kali bisa gw damaikan sama diri gw.
tapi ini udah berkali kali.
dan itulah gw.
for a few mistakes.
i can't forgive it anymore.


gw hampir 19 taun.
itu angka keramat buat gw.
gw ga tau apa yg bakal kejadian d 19 nanti.
ketika semuany berhubungan dengan 19.
19 mei. 19 september. dan 19 maret..
i can't find another word to say what it is means..

dan satu lagi.
untuk menyikapi masalah yg sekarang ini.
*bukan masalah 19 dan maaf d atas*
gw harus beneran grown up.
gw harus terima kenyataan bahwa gw tidak sedang berhadapan dengan anak kuliahan atau anak sekolahan.
gw harus banyak sabaran.
gw harus beneran grown up dalam mengahdapi masalah ini.
no no..
it's not a problem.
gw yg nganggap ini adalah masalah.
definisi dari masalah itu sendiri kan sesuatu yang kita anggap terlalu berat buat kita.
am i right?

so,
i have to grown up.
silence is not always gold.
sesuatu yg d simpan terlalu lama d dalam sebuah gudang tua.
suatu saat dengan atau tanpa sengaja pasti akan d perlukan kembali..
but in different way.

udah ah.
gw mulai kajol..

intiny adalah.
it is not fine if you just say SORRY..

smell ya later.
*cuups*

Tidak ada komentar: