Entri Populer

Rabu, 10 November 2010

ma lil' bobo orange

halo blogger..
apa kabar?
bingung kenapa judulny bisa ma lil' bobo orange?
karenaaaaaaaa..
laptop hp gw telah kembaliiiiiiiiiiiii
yeeeeeeeeeeeee..
setelah sekian lamaaaa..
dan gw telah d persatukan dengan s lenovo nan baik hati sama bapak..
maap yah oren..
aku selingkuh dari kamuh..
abisan kamu udah aku bawa k rumah sakit manapun katany ga bisa d selamatkan lagi..

makany bapak mempertemukan aku dengan s lenovo..
tapi kamu tau wahai oren?
teman temanku sangat mengagumi kamu..
katany baju kamu cantik.
pantai gitu.
orange.
aku juga suka sama baju kamu..
:D
hehe
s lenovo belom d beliin baju..
karna s lenovo badanny tatoan.
iy..
lenovo adalah preman pasar.
ga kaya kamu y orange.
kamu berasal dari keluarga baik baik.
hehe
kalo s lenovo berasal dari keluarga mavia.
makany badanny tatoan..
orens..
kamu jangan sampe kaya lenovo ya
tatoan..
hehe

orens..
setelah kamu sakit selama 3 bulan..
dan setelah aku mendapat penggantimu,,
baru aku membawamu k rumah sakit..
maap ye..
aku bersenang senang d atas penderitaanmu..
T.T

aku udah hidup bersama s lenovo sekitar 6 bulanan.
dan kamu baru aku bawa k rumah sakit 3 bulan setelah lenovo hadir d antara kita..
hehe
maap yah sayang..

pas aku jemput kamu d rumah sakit kemaren..
aku ga percaya kalo kamu bisa sembuh oreeens..
aku kegirangan sampe nelpon bapak.
*sebenarny telp bapak buat bilang kalo bapak aja yg bayar biaya rumah sakit kamu*
heeh
tapi ini semua demi kamu orens..
kamu kini sudah menua..
kamu ga bisa d bawa kemana mana lagi..
jadi kamu tetap aku pake kok kalo lagi d rumah..
ini aja aku posting pake kamu kan orens sayaaaang..
hehe
*error*
semoga kamu baek baek aja y oreeens..
hihi
ai laf yu..
:*
*tamat*



udah 2 hari rambut gw d kepan kepang sama deby..
hihi
hari ini d kepangny kaya kalajengking.
--"
hehe
tapi gapapa
saya sukaaaaaaaa..
:D


dann..
hari ni gw kuliah jam 10..
semalem gw ada buat adonan pancake.
tadi pagi gw buat pancake..
dan..
karna udah gw udah mendapatkan ultimatum dari ipin.
gw pun dateng cepet k kampus,,
rahmi naek jabriel.
reza ga jadi d jmput..
daaan..

gw nyampe kampus jam 09.45
rekor buat gw karna gw selalu dateng telat.
pas nyampe kampus..
yang ada cuma ap*s
karna gw males d bawah..
gw naek k atas..
gw masuk k kelas gw biasany..
dan yg gw ga tau adalah..
ada yg lagi kuliah d kelas itu..
jadi pas baru buka pintu,,
gw jerit dengan sangat ekspresif.
*gw kaget*
dan langsung nutup pintu..
gw kabur k pustaka..
dan ternyata pustaka masih kekunci..
apaan ini!
d situ d tulis senin-kamis pustaka d buka jam 09.00
tapi ini udah jam 10 belom kebuka..
karna males yaudah gw nunggu d mobil aja..
gw makn pancake dikit..
karna gw laper..
T.T
ga lama dateng bang ulil..
trus deby sama rahma juga dateng..
pas gw mo naek k atas..
tiba tiba bang ulil jerit dari atas..
bilang kalo metopen ga masuk.
gw ga pecaya..
ga lama sms masuk..
dari yasir
katany
"hari ni metopen ga masuk ya"
dasar gilaaaaa.
kenapa ga sekalian aja besok d smsi ny
yasiir..
tunggu pembalasanku besooook..
*tanduk*

nyanyak yg baru sampe juga jadi lemes..
karna udah terlanjur dateng...
deby, rahma, nyanyak makan pancake..
d susul oleh ayyu, kk juza, umun dan bang ulil.
cueks dateng..
tapi cueks puasa..
yaudah cuex bawa pulang aja pancakeny..
kebetulan gw buat 2 resep..
hehe

dan pas anak kelas 2008 bubar..
kk irin..
seorang saksi mata gw salah masuk kelas..
godain gw dengan mempraktekkan gimana ekspresi gw tadi..
kk irin..
kamu sungguh sangat menyokong ya..
seperti alas toilet.
--"
huhu
gw d godain terus sama kk irin sama temen temenny..
pas gw mo masuk mobil juga..
gw d panggilin..
kirain buat apa..
ga tauny cuma buat niruin gmn gw salah masuk kelas tadi..
semprul!
haha

gw k rumah rena seprti biasa..
sampe d rumah rena gw tidur siang..
sebelomny gw d racuni sama bakso cilok yg d beli rena..
bakso cilokny pedessssss bgt..
sampe gemeteran gt gw makanny..
dan gw sampe ga sadar kalo d kepala gw ada pita warna pink.
dan gw k mobil buat ngambil pancake sama tas laptop..
dan d luar depan rumah ren banyak anak cowony..
gw sadar kalo d pala gw ada pita warna pink ny pas gw liat d kaca mobil gw..
rasany muka gw mo gw lepas dan mo gw masukin dalam kantong biar ga malu..
karna emang algi rame benerrr..
--"
yaudahlah..
buat saksi mata tadi..
jangan cerita k siapa siapa ya..
heh
:p

udahan ya..
udah jam 01.00 am
besok gw masuk jam 08.00
tugas pendidikan belom selese..
huaaaaaaaaaaa

udahan ah..
smell ya later..
cuups.

2 komentar:

Cuex  親切光 mengatakan...

hihihihii,,,

million thankz yaa maiii...

pancakenya enaakkk,, ^^

delicious fasting menu... hhehehhe

kotak kuenya masii di qmi yaa, mau di isiin apa? *halahh gayanyaaaa,, hehehhe*

loph u pull,, istri ketiga ku,, heheheh

umay mengatakan...

haaaaaaa...
cuex lebaaay..
ahaha

iyaa...
hmm..
d isiin apa yaa..
hehe
--"