Entri Populer

Rabu, 17 November 2010

happiness

halo blogger..
apa kabar?
selamat hari raya idul adha ya semuanyaaa..
maap lahir batin..
buat yg udah d jadiin qurban,
banyak banyak sabar yah..
jadi montok dan seksi itu emang susah..
banyak yang sirik..
haha

ok..
kan gini..
eh udah lama banget yak gw ga mosting..
kayany udah beribu cerita yg udah kelewat..
tapi its ok gapapa..
tapi gw lupa apa yg mau gw tulis..

yowes gw cerita dari kemaren aja yah..
kemaren gw bangun pagi pagi dan..
seperti biasa..
kalo meugang itu..
gw tugasny adalah kupas kentang berkilo kilo dan gw potongin..
dan intiny adalah gw buat perkedel..
5kg kentang untuk perkedel..
gw buat sendiri..
hah
*bangga*
dan 4kg lagi untuk sambal goreng..
trus gw juga bantuin masak masak laen..
dan gw belom buat kue basah untuk besok..
bahan juga kaga ada..
gw niatan buat cheese cake atau melted choc cake gt..
yang mana yg dapet bahan deh pokokny..
so,
sekitar jam 3an gw pergi k blangrakal buat beli butter am bahan laen yg ada..
dan ternyata d situ ga ada strawberry..
trus gw k toko yg d neusu buat beli bahan yg laen..
dan you know what..
betapa susahny nyari dark cooking chocolate..
dimana mana d jual dark compound choc..
itu ga bisa d pake buat jadi bahan kue..
dan begony lagi..
pegawai toko kue banyak yg ga bisa bedain yg mana dark cookin choc dengan dark compoun choc..
--"
trus sekalian jalan gw k banda buah buat nyari stroberi itu..
kaga ada..
trus gw k bogor yg letakny d peunayong buat nyari dark cooking choc yg jadi harta karun itu.
dan ternyata baru aja abis.
*grrr*
ok..
and then gw k pp buat beli stroberi..
abis itu gw pulang..
sampe d rumah..
ternyata gw lupa beli bahan buat pudding sunkist..
untung bahanny ada d jual d warung dket rumah.
*selamet*
sampe d rumah
gw ga langsung buat itu kue..
gw tunggu semua bahan jadi suhu ruang gt..
biar kueny sukses..
gw buat kueny sekitaran jam stgh 6 sore.
itu d bantu sama kk ulfa..
kk ipar gw..
dan ada beberapa tragedi oven baru d sini..
haha
trus pas kueny jadi..
gw seneng..
tapi kueny tipiiiiiiis banget..
d resep d tulis d masukin k dalam cetakan muffin..
tapi gw buatny d dalam loyang..
hehe
tapi gw udah buat 2 resep juga tetep sama aja..
--"
abis buat cake itu..
gw istirahat bntar..
dan gw nyambung buat pudding..
pas pudding selese..
kk ioar gw yg 1 lagi bilang..
kk nia : dk may kaya udah mahir x y buatny..
ga perlu liat resep lagi..
gw : biasa aja dh, pudding ini gampang e..
kk nia : ini udah siap? kalo udah keras bar masuk kulkas?
gw : iy udah..
iy tar kalo udah keras baru masuki kulkas..
kk nia : coba pegang pyrexny trus bilang gini..
"this is it, pudding sunkist ala chef umay quinn"
gw : *bayangin dulu, trus baru gw bilang*
idiiiiih.. bayangi ny aja udah geli..
ahahaha
:p

trus abis bikin pudding..
gw beberes rumah..
trus gw d ajak ibuk k toko..
jadi..
gw, ibuk am cicil k toko..
bapak ga ikut krn bapak lagi rapat.
bapak tiap taun jadi ketua panitia qurban..
hedeeeh..
--"

dan pas paginy,,
abis beres beres meja..
gw smsin oment..
gw bilang..
gw : solat dimana ment?
oment : d mesjid tqwa,
gw : am siapa?
oment gila : am lako, y sndiri lah. macam macam aj qe ni..
qe pg am siapa?
gw : am qe.
ok..
jadi gw jemput oment dulu sebelom k mesjid..
dan
for your info..
oment paling seneng liat lembu.
kemaren dulu..
oment smsin gw malem malem cuma buat nagajkin liat lembu.
dasar bocah aneh..

pulang solat oment bediri d depan lembu..
narik narik gw..
dy mau adu dari semua lembu.
lembu mana g paling besar,,
--"
trus..
pas lagi liat lembu, oment tiba tiba bilang
oment: may, ^&$#@#$!$%#&%#%$&%^&^*^&
gw : hah? mana mana!
oment : ituuuuuu, yang pake baju biru..
gw : ooh..
&^%$#%$#&^%^&^*(
hoho
sampe rumah.
haven't met you yet d hape gw bunyi..
haaaaaaaaaa...
ternyata..
&^%#@$%^&)(*&)(*^&%&*%%#%^$&
&$%$@$#@!$&**))**(^~
klik, telpon d matiin.
gw salam sama ibuk sama bapak,dan semua yg ada d rumah gw..
and then..
gw k rumah sepupu gw..
sepupu gw ini istriny lagi hamil..
dan kk ade adalah saksi mata tragedi KFC..
laluu..
kk ade mng expose kejadian d KFC am mertuany..
gw d gangguin..
gw malu.
dan gw pulang
haha
:p

sampe d rumah..
rrupany om sama tente gw yg d darussalam udah dateng..
tiba tiba tante gw bilang gini k ibuk
tante : eh kk en tau &##!#%$^&*)(&*(&^?
ibuk : *liatin gw, bingung*
gw cengar cengir bediri depan pintu siap siap untu kabur..
oom : mau kemana?
kok lari?
gw langsung ngacir k rumh sepupu gw..
bahaya kalo udah d situ terus terusan
haha

d rumah sepupu ternyata d bahas lagi..
huaaaaaaaa..
kk adee.. bg yom..
jaga rahasia laaaah..
T.T

gw seharian maenny am fifa..
tamu ga berenti berenti..
gw akhirny tidur siang jam 2..
bangun jam setengah 4.
gw makan siang dan gw kerja lagi.
cuci piring yg banyakny minta ampun.
pas gw lagi cuci piring bapak udah pulang..
gw kaget liat ada kepala sapi d dapur gw..
trus gw bilang..
gw : kok ada kepala sapi?
ibuk : kalo liat kepala sapi ingat pas dek may lahir dulu..
pas lebaran haji
bapak juga bawa pulang kepala sapi kemaren itu..
dk may lahir pas lebaran haji..
gw : ga au hinaan macam apa lagi yg bakal gw keluarin untuk s kepala sapi ini..
hehe
:p

oh iya..
bapak masak si reuboh..
si reuboh ini d bisa d makan setelah 3 hari d mask..
ini masakan super mega dahsyat pedas dan enakny..
datang k rumah yaaaa..
kalo si reubohny udah jadii..
:9

udahan ye,
gw mo panasi melted choc cake ny..
gw mo makan..
hehe
smell ya later..
*cuups

Tidak ada komentar: