Entri Populer

Minggu, 01 Agustus 2010

cepat sembuh sayang..

blogger yang baik hati dan tidak sombong sperti sayaaaa..
hai hai
pu haba lawet nyoe?
*O*
moga sihat sihat manteng beuh..
ehhe

hmm..
blogger...
tadi pagi gw seperti biasa melakukan ritual d hari minggu..
gw mandiin s merah..
gw isi aer radiatornyaaa..
gw mandiin pake molto..
*gw serius inih*
gw kan sayang s merah..
jadi harus wangi dong diaaa
:D
ehhem..
setelah mandi wangi...
pake fafum dan segala macam...
minyak juga udah ok..
gw biarin aja s merah,

pas sore gw lari
s merah udh kinclong...
eheh
:p

malemnyaaaaa...
kita (gw, bapak, ibuk, am cicil) k rumah sepupu d geuceu..
pas pulangnyaaa...
s merah mulai mengkek
mesin panas...
monyet..
untung betingkahny pas d rumah
pas gw liat
aer radiator ok,
yg laen laen juga ok..
apaan sih ini mobil.
esmoni gw!

s merah mulai kena penyakit dan suka ngambek sejak ada tragedi mesum itu..
hoh..
unforgiven emang..
semenjak hari mesum itu
mulai deh dia
penyok lah
abis aer radiator lah
ac nya rusak lah
ban pacah
spion patah
azab mulai datang satu persatu
beeehh...

gw punya puisi buat s merah..

ehhemm

merahku sayang..
kenapa sih kamu tega banget nyiksa aku kaya gini?
apa kamu udah ga sayang lagi sma aku?

merahku sayang..
kenapa kamu jadi makin rewel?
apa kamu udah ga sanggup lagi menghadapi kejamnya orang yang naikin kamu?

merahku sayang..
kenapa bentar bentar masuk rumah sakit?
aku kan malu kalo harus sering sering bawa kamu k rumah sakit,
mereka pikir aku pura pura bawa kamu k rumah sakit biar bisa ketemu mereka.
padahal kan ga

merahku sayang...
besok aku harus bawa kamu lagi k rumah sakit
mudah mudahan ga jadi
mudah mudahan kamu besok udah baikan..
karna aku malu..

merahku sayang..
aku juga ga mau kamu d godain sama mobil mobil laen..
kamu itu cantik merah,
wangi lagi...
jangan mau sama mobil yang bau..
aku aja ga mau sama orang bau
*walaupun aku jarang mandi :p*

merahku sayang..
kamu jangan ngambek ngambek lagi yah..
aku malu kalo kamu harus ngambek d depan temen aku kaya waktu itu..
kamu jahat banget kmrn itu..

merahku sayang..
kamu itu suka bolak balik rumah sakit buat apa sih?
ada cowo kamu y d istu?
atau kamu suka sama tukang bengkelnya?
makanya kamu pura pura sakit?

merahku sayang..
jangan gitu lagi yah..
tabunganku udah abis buat kamu...
jadi kamu tolong ngertiin yah..
kita saling ngerti ya merah sayang..

merahku sayang..
aku ngerti kalo kamu itu banyak keperluan..
kamu kan cewe..
sama kaya aku..
aku juga banyak keperluan..
jadi kamu ngertiin aku juga yah..
mask cuma aku aja yang ngertiin kamu.
ga adil banget kkan..

merahku sayang..
aku sayang kamu..
love you merah
jangan nakal lagi yah...
ai laf yu
:*


ok
gw mulai gila

Tidak ada komentar: